Zinedine Zidane Buka Rahasia Kokohnya Pertahanan Real Madrid

Madrid, nusaline.com

Real Madrid mempunyai pertahanan yang kokoh di musim ini, hal tersebut tidak terlepas dari racikan sang pelatih Real Madrid Zinedine Zidane, yang mana mengungkapkan rahasia pertahanan El Real.

Madrid memetik kemenangan tipis 1-0 atas Atletico Madrid di lanjutan La Liga 2019/2020 yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Sabtu (1/2/2020).

Dengan hasil ini, Madrid sudah 21 pertandingan tak pernah kalah. Pertahanan yang kokoh menjadi penyebab Los Blancos bisa meraih hasil-hasil bagus itu.

Ada 16 kemenangan yang diraih Madrid, lima laga lainnya selesai imbang. Selain itu, ada 13 clean sheet yang dicatatkan oleh Madrid dalam laju bagus itu, sembilan gol bersarang ke gawang tim ibu kota Spanyol dalam 21 laga terakhir di semua ajang.

Di Liga Spanyol, Madrid masih menjadi tim dengan catatan kebobolan paling sedikit. Gawang Madrid baru kemasukan 13 gol.

“Bertahan itu bergantung pada kami semua. Saat kami kehilangan bola, kami bekerja secepatnya merebutnya kembali,” kata Zidane di lansir dari situs Madrid.

Dengan pertahanan kukuh ini, Madrid kini memuncaki klasemen Liga Spanyol. Dalam 22 pertandingan yang sudah dijalani, Madrid membukukan 49 poin, unggul 3 poin dari Barcelona yang berada di posisi runner up.

Tinggalkan Balasan