Wagub Sulsel Lepas Aksi Gerakan Sulsel Peduli Gempa Sulbar

Makassar,nusaline.com-Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, melepas secara resmi aksi gerakan ‘Sulsel Peduli Gempa Sulbar’ di Rumah Jabatan Wagub Sulsel, Jalan Yusuf Dg Ngawing, Makassar, Minggu, 17 Januari 2021.

Sebanyak 27 Komunitas dan Organisasi yang ikut dalam aksi sosial kemanusiaan untuk korban gempa di Mamuju dan Majene Provinsi Sulawesi Barat. Beragam bantuan yang disiapkan untuk korban terdampak gempa. Diantaranya bahan makanan, pakaian, sarung, kebutuhan anak dan bayi, serta vitamin dan masker.

Tak hanya itu, bahkan beberapa organisasi dan komunitas yang ikut serta turut menghadirkan relawan yang akan turun langsung ke Sulbar dalam penyaluran bantuan ke masyarakat terdampak musibah.

Dalam sambutannya, Andi Sudirman mengapresiasi banyaknya organisasi dan komunitas yang ikut dalam aksi sosial ini. Ia pun menyampaikan, bahwa inisiatif dikumpulkannya aksi sosial ini, agar lebih mudah dalam penyaluran ke masyarakat yang membutuhkan.

Ia berharap, bantuan dari gabungan organisasi dan komunitas di Sulsel ini bisa membantu dan meringankan beban para korban terdampak gempa. Serta bantuan disalurkan tepat sasaran. (*)

Tinggalkan Balasan