Terima Bantuan dari Dinsos, Ini Harapan Bupati Sinjai

Sinjai, nusaline.com-Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM menerima bantuan dalam rangka penanganan Covid-19 di Media Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Gedung Pertemuan, Rabu malam (10/06/20).

Bantuan yang bersumber dari Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan adalah berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan bahan kelengkapan antisipasi Covid-19 berupa Hand-Sanitizer, cairan desinfektan beserta alat penyemprotnya.

Bacaan Lainnya

Bantuan ini diserahkan oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sinjai kepada Bupati yang juga merupakan Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sinjai yang kemudian akan diserahkan ke pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai.

Bupati Sinjai mengharapkan bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

“Bantuan ini nantinya akan disalurkan ke pihak-pihak yang sesuai peruntukkannnya untuk kemudian dimanfaatkan sebagaimana mestinya. Semoga segala upaya yang dilakukan dengan banyaknya dukungan maupun bantuan dari berbagai pihak mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19, terkhusus di Kabupaten Sinjai,” pungkasnya.

Serah terima bantuan turut disaksikan oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, serta Kepala OPD dan Bagian Setdakab terkait.

Tinggalkan Balasan