Sekda Sinjai Pimpin Rakor Pemantapan Pelaksanaan MTQ Tingkat Sul-Sel

Sinjai, nusaline.com–Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sinjai, Drs. Akbar, M.Si memimpin Rapat Koordinasi dalam Rangka Pemantapan Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXXl Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2020 di Ruang Kerja Sekretaris Daerah Sinjai, Rabu (19/08/2020).

Pada rapat tersebut Drs. Akbar, M.Si menyampaikan bahwa dimana pelaksanaan MTQ ini dilakukan secara virtual sehingga perlunya ketajaman kerja di dalam hal bagaimana memanfaatkan IT.

“Pelaksanaan MTQ ini akan bertempat di Wisma Hawai dengan perhitungan efisiensi dan efektivitas para peserta yang akan menginap demi kelancaran kegiatan ini serta para peserta dapat menyaksikan peserta dari Kabupaten lain secara virtual sambil belajar dan menjadi pembanding dengan peserta lainnya,”jelasnya.

“Dalam hal pelaksanaan nantinya akan melibatkan Telkom sehingga jaringan yang kurang dapat di tambahkan lagi kapasitasnya,”tegasnya.

Rapat Koordinasi yang turut diikuti oleh Asisten Tata Pemerintahan Dan Kesra Setdakab, Dr. Mukhlis Isma, SE.,MM, Perwakilan Kasat Pol PP dan Damkar Sinjai, Perwakilan Kepala Dinas Perhubungan Sinjai Perwakilan Kepala Kantor Kemenag Sinjai, Perwakilan Kepala BAZNAS Sinjai, dan Para Kabag Setdakab. Sinjai.

Tinggalkan Balasan