Real Madrid Tersingkir di Copa Del Rey, Ini Kata Zidane

Madrid, nusaline.com

Harapan Real Madrid untuk mendapatkan treble telah berakhir setelah menelang kekalahan 4-3 dari Real Sociedad di Estadio Santiago Bernabeu di perempat final Copa del Rey, Jumat (7 /02/2020) dini hari tadi.

Kekalahan Real Madrid di Perempat Final Copa Del Rey membuat zinedane zidane menjadi sorotan dia dianggap melakukan kesalahan dalam menurunkan pemain yang diturunkan di pertandingan tersebut, namun Zinedine Zidane tidak percaya dia melakukan kesalahan dengan pilihan timnya.

“Saya tidak berpikir pemilihan tim kami salah,” ungkap Zidane dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Menurut zidane ia telah menurunkan tim terbaiknya dan telah bermain dengan cukup baik

“Saya mengeluarkan tim yang saya pikir bisa melakukannya dengan baik, namun tim lawan yang telah bermain sangat baik sehingga mampu mengalahkan kita,” ujarnya.

Zidane pun mengakui bahwa Real Sociedad bermain sangat baik dan tim nya banyak melakukan kesalahan.

“Lawan bermain sangat baik dan kami memiliki banyak masalah dengan tekanan mereka, tetapi kami juga melakukan banyak kesalahan di lini pertahanan,”ucap pelatih asal Perancis ini.

Zidane pun mengakui bahwa kekalahan ini membawa dampak yang buruk bagi timnya.”Perasaannya buruk karena kita kalah,” tambah Zidane.

Akibat kekalahan tersebut menambah catatan buruk Zidane di Copa del Rey yang mana selama menjadi Pelatih Real Madrid belum bisa memenangkan gelar ini.

Tinggalkan Balasan