Purna Bakti UKM Pramuka UMI berikan Bantuan Di Masjid Umar bin Khattab UMI

Makassar, nusaline.com

Menyambut bulan suci Ramadhan1440 H, Purna Bakti Unit Kegiatan Mahasiswa Pramuka Racana Putra Putri kampus Islami UMI memberikan bantuan alat shalat berupa Mukena di Masjid Umar bin Khattab kampus II UMI, Sabtu (04/05/2019).

Purna Bakti Racana UMI yang diwakili kak Niah mengatakan bahwa kami dari purna bakti racana UMI melakukan inisiatif seperti ini sebagai bentuk kepedulian kami Menyambut bulan suci ramadhan ini dengan memberikan sumbangan di masjid yang kekurangan Mukena khususnya masjid kampus UMI.

“Kami dari purna Racana UMI memberikan sumbangan sebagai bentuk kepedulian kami menyambut bulan suci ramadhan ini dengan memberikan sedikit bantuan alat shalat dimasjid khususnya Masjid kampus UMI.” ungkapnya.

Dia berharap Semoga bantuan mukena ini dapat bermanfaat khususnya bagi para mahasiswi UMI yg tidak membawa alat shalat dan ingin melaksanakan shalat dikampus.

“Kami berharap semoga bantuan kami ini dapat bermanfaat khususnya para mahasiswi UMI yang tidak membawa alat shalat dan ingin melaksanakan shalat dikampus” harapnya

Ketua dewan UKM Pramuka UMI Fitriani Tuasikal mengatakan bahwa ini adalah sebuah contoh dan motivasi bagi pengurus dewan dan anggota atas apa yang dilakukan oleh purna bakti racana UMI untuk berbagi, memberikan bantuan serta menjaga silaturahmi.

“ini adalah contoh dan motivasi bagi kami pengurus dewan dan anggota atas apa yang dilakukan oleh purna bakti kita hari ini untuk berbagi, memberikan bantuan dan selalu menjaga silaturahmi dengan para purna.”ujar fitri.

Sementara itu pengurus Masjid Umar bin Khattab kampus II UMI Mukhsin.S.Pd memberikan apresiasi kepada UKM pramuka UMI khususnya purna Racana UMI yang memiliki inisiatif memberikan bantuan Mukena di Masjid kampus ini, dia berharap semoga ini menjadi motivasi bagi kita semua dan menjadi berkah diawal bulan suci ramadhan untuk UKM pramuka Racana UMI.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada UKM pramuka UMI khususnya purna bakti Racana UMI yang telah memberikan sumbangan ini, semoga ini bermanfaat dan menjadi berkah diawal bulan suci Ramadhan untuk UKM pramuka UMI.” Ujarnya.

Hadir dalam acara ini Purna bakti Racana UMI, Ketua Dewan Putra Racana UMI 2016/2017 dan Pengurus Dewan serta anggota UKM Pramuka UMI.(usm)

Tinggalkan Balasan