PMII Komisariat UIM Gelar Pelantikan Pengurus Baru

Makassar, nusaline.com-Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Islam Makassar (UIM) menggelar pelantikan pengurus baru masa khidmat 2020-2021 di Kesekretariatan PWNU Sulawesi Selatan.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, pelantikan tersebut di hadiri Wakil Rektor III UIM , para dosen, senior-senior dan seluruh kader PMII Cabang Metro Makassar serta sebagian lainnya melalui virtual Via ZOOM.

Wakil Rektor III UIM, Dr. Nurdin Tajrin, SH, MH, dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada pengurus baru yang di lantik.

“Selamat atas amanah baru menjadi pengurus PMII Komisariat UIM. Orang NU itu belum tentu PMII tetapi anak PMII sudah tentu NU, PMII lumbung kader-kadernya NU dan kedepan kita sama-sama, bahu membahu untuk memaksimalkan berPMII-nya mahasiswa UIM tanpa terkecuali,”sambut Nurdin Tajrin, sabtu (11/07/2020).

Sementara itu Ketua PMII Cabang Metro Makassar, AM. Muslihin, dalam sambutanya berharap agar PMII komisariat UIM dapat menjadi pelopor dan penguatan Ke NUan di UIM.

“Harapan saya agar PMII Komisariat UIM dapat menjadi pelopor dan penguatan gerakan ke-NUan sehingga UIM betul-betul menjadi patron gerakan Aswaja An nahdliyah,”harap Muslihin.

Ketua PMII Komisariat UIM yang baru dilantik Ahmad Mujahiddudin mengharapkan dukungan dan kerjasama dari civitas akademika UIM dalam menguatkan khasanah ke NU-an di UIM.

“Harapan kami kepada seluruh komponen civitas akademik UIM agar dapat mendukung dan bekerjasama menguatkan khazanah ke-NUan di UIM,”harap Ahmad Mujahiddudin.


Tinggalkan Balasan