Permudah BST, Bupati Sinjai Adakan Pertemuan dengan Pihak Perbankan

Sinjai, nusaline.com-Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH. LLM melakukan pertemuan dengan pihak Perbankan Sinjai terkait Bantuan Sosial Tunai (BST) yang berlangsung di Ruang Kerja Bupati Sinjai, Kamis (30/04/20).

Pada pertemuan yang melibatkan Pimpinan BRI, BNI, Mandiri, dan Kantor Pos Sinjai ini, turut hadir Sekretaris Daerah Kab. Sinjai, Akbar. M.Si, Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesra, Asisten Bidang Administrasi Umum Setdakab. Sinjai, serta Kepala Dinas Sosial dan Kepala Dinas Kominfo Kab. Sinjai.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Andi Seto Gadhista Asapa menyampaikan bahwa Pemda Sinjai berusaha untuk mengumpulkan dan menyaring data-data penerima bantuan agar penerima bantuan tidak double.

“Agar sekiranya masyarakat yang telah menerima bantuan lain tidak lagi mendapatkan bantuan Sosial Tunai Ini sehingga bantuan-bantuan ini dapat tersalur secara menyeluruh ke masyarakat.”ungkap Andi Seto.

Bupati Sinjai juga berharap agar penerima bantuan sosial tunai melalui Bank ini prosesnya dapat dipermudah dan digratiskan.

Tinggalkan Balasan