Pemkab Sinjai Terima Bantuan APD dari Partai Nasdem

Sinjai, nusaline.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melalui Bupati, Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM kembali menerima bantuan Alat Pelindung Diri ( APD) dari Partai Nasdem.

Bantuan secara simbolis ini diserahkan di Gedung Pertemuan yang merupakan Media Centre Gugus Tugas Covid-19, Rabu malam (06/05/20).

Bacaan Lainnya

Bantuan yang diserahkan oleh Anggota DPRD Sinjai dari Fraksi Nasdem, Andi Jusman yang didampingi oleh Sekretaris Partai Nasdem, Kamal Yahya nantinya kembali akan disalurkan kepada Tim Nakes maupun Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Bupati Sinjai menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pengurus Partai Nasdem terhadap sumbangsih sebagai wujud empati dan tanggung jawab dalam penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Sinjai.

“Terima kasih atas kepedulian terhadap rekan-rekan Nakes dan Tim Gugus Tugas. Hal ini mengingat bahwa APD merupakan barang langka terutama bagi Paramedis yang bertugas di Puskesmas maupun Posko-posko da RSUD Rujukan Sinjai,”ungkap Andi Seto.

Lanjut, Andi Seto berharap agar ini menjadi contoh bagi Fraksi partai lain untuk sama-sama memberikan sumbangsih dalam pencegahan Covid-19 di Sinjai.

“Semoga ini menjadi contoh bagi para Fraksi Partai maupun masyarakat untuk bersama-sama memberikan sumbangsih dalam bahu membahu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Bumi Panrita Kitta,”harapnya. (Rls)

Tinggalkan Balasan