Pemkab Sinjai Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw

Sinjai, nusaline.com

Pemerintah Kabupaten Sinjai Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H yang digelar di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Kamis (28/11/2019) Malam.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al’Quran, Serta Penyerahan beasiswa oleh Bupati Sinjai didampingi Wakil Bupati Sinjai kepada siswi-siswi peraih juara pada Pentas PAI, yakni Muammanah sebagai Juara 1 tingkat Provinsi Sulsel dan Juara 3 pada tingkat SLTA dan Raudhatul Jannah sebagai Juara 1 pada tingkat Provinsi Sulsel. Dilanjutkan dengan penyerahan Mushab Al’Quran dari Baznas Kab. Bulukumba.

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menyampaikan bahwa memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tidak hanya untuk memperingati hari kelahiran beliau, tetapi juga sebagai bentuk ungkapan rasa syukur, kegembiraan serta penghormatan kepada Nabi Muhammad SAW.

“Olehnya itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai untuk menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan bagi kita semua ummaatnya dalam menjalankan kehidupan sehari-hari”,

Kegiatan yang bertema “Melalui Peringatan Maulid Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT dan Kecintaan kepada Rasullah SAW”

Hadir sebagai Pembawa Hikmah Maulid Ketua BAZNAS Kab. Bulukumba Ustadz H. Muh. Yusuf Sandi.

Hadir dalam Peringatan Maulid tersebut Wakil Bupati Sinjai, Pimpinan dan Anggota DPRD Kab. Sinjai, Para Forkopimda, Para Staf Ahli Bupati Sinjai, Para Asisten Sekretariat Daerah, Para Kepala OPD, Para Kabag Sekretariat Daerah, serta Para Pimpinan Instansi vertikal BUMB/BUMD, dan masyarakat Sinjai.

Tinggalkan Balasan