Peduli Dampak Pandemi Covid-19, TNI-Polri Bagikan Makanan Sahur Kepada Panti Asuhan Serta Kaum Dhuafa

Makassar, nusaline.com-Sebagai wujud kepedulian POLRI dan TNI terhadap masyarakat pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Makassar akibat Pandemi Covid-19, TNI dan Polri bersinergi membagikan makanan sahur kepada Panti asuhan serta kaum dhuafa.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Tahanan dan Barang Bukti (TAHTI) Polrestabes Makassar Kompol Jufri serta didampingi Kanit satu Reskrim Polsek Tamalanrea Ipda Dodo Widarda, S.E dan juga para anggota.

Bacaan Lainnya

Ipda Dodo mengatakan bahwa kegiatan tersebut diadakan oleh TNI dan POLRI dengan tujuan mempererat tali asih kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa di bulan Ramadhan serta upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Kami membagikan makanan sebanyak 260 porsi di sejumlah Panti asuhan dan kaum dhuafa yang berada di Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya Kota Makassar pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ini,” kata Ipda Dodo, Jumat,(15/5/2020)

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan rasa bahagia kepada masyarakat Kota Makassar dan terus mempererat silaturahim kepada aparat sehingga menguatkan kesatuan bangsa Indonesia,” lanjutnya.

Selain itu, Ipda Dodo juga mengatakan bahwa secara langsung sebagai pelaksana tugas patroli untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di kota Makassar terkhusus kecamatan Tamalanrea.

Tinggalkan Balasan