Peduli Banjir Bantaeng, IKA SMK Baznas Bersama Purna Paskibra 407 SMK Baznas Sulsel Salurkan Bantuan Sembako

Bantaeng, nusaline.com-Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak korban banjir, Ikatan Alumni (IKA) SMK Baznas Sulawesi Selatan (Sul-Sel) bersama Purna Paskibra 407 SMK Baznas Sulsel menyalurkan bantuan sembako dan kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat yang terdampak banjir di Desa Be’lang, Kabupaten Bantaeng.

Penyerahan bantuan sembako ini diserahkan langsung oleh Ketua IKA SMK Baznas Sulsel, Muh.Alfian Akbar di posko Induk Bantaeng dan sebagian sembako di berikan langsung ke masyarakat yang terdampak banjir.

Ketua IKA SMK Baznas Sulsel Muh.Alfian Akbar mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari IKA SMK Baznas bersama Purna Paskibra 407 SMK Baznas untuk membantu masyarakat Kabupaten Bantaeng yang terdampak banjir.

“Ini sebagai wujud kepedulian kami dari IKA SMK baznas bersama Purna Paskibra 407 SMK Baznas untuk membantu saudara kita yang terkena dampak banjir di kabupaten Bantaeng,”ungkap Alfian, Selasa (23/06/20).

Lanjut, Alfian berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

“Semoga penyaluran bantuan ini dapat tepat sasaran dan manfaatnya dapat membantu dan meringankan warga yang terkena dampak banjir, khususnya di desa Be’lang ini,” pungkasnya.

Sebagai bentuk Apresiasi dan penghargaan atas kepedulian dalam membantu masyarakat Bantaeng, IKA SMK Baznas dan Purna Paskibra 407 SMK Baznas Sulsel mendapatkan sertifikat penghargaan dari Bupati Bantaeng.


Tinggalkan Balasan