DPW PAN Sulsel: None Dapat Membangun Kota Makassar

Bendahara DPW PAN Sulsel, Syamsuddin Karlos (Foto: Nusaline.com)

Makassar, Nusaline.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sulawesi Selatan, ungkap alasan mengapa PAN, masih tetap mendukung Bakal Calon Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo, pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwali) Makassar 2020 mendatang.

“Saya kira kan pak none ini punya kelebihan- kelebihan tersendiri memang dan mampu mendesaing orang bisa menang, ya kalau yang lalu pak none memang terlambat bekerja sehingga dia mendapatkan posisi kedua,” kata Bendahara DPW Partai PAN Sulsel, Syamsuddin Karlos, di Kantor DPRD Sulsel, Kamis (20/02/2020).

Bacaan Lainnya

Olehnya itu, kata dia, Partainya optimis untuk pilwali kali ini, PAN bersama None bakal memenangkan kontestasi nanti, karen sekarang sudah jauh-jauh hari bekerja dan None juga sudah tertangkap survei.

“Sehingga inilah penilaian (Dewan Pimpinan Pusat) DPP kepada Pak None, jadi Insyaallah yakin bisa menang,” tuturnya.

Selain itu, Partai PAN berharap, rekomendasi yang telah diberikan kepada None itu, dapat membawa manfaat bagi masyarakat, karena None dianggap memilik kinerja baik di dalam tugasnya sehingga ini juga menjadi salah satu pertimbangan dikeluarkannya rekomendasi.

“DPP melihat bahwa ini bisa membangun Makassar,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, sebelumnya None pernah mencalonkan diri sebagai Calon Wali kota Makassar pada tahun 2014, yang dimana pada saat itu PAN juha menjadi salah satu partai politik (Parpol) pengusung.(*)

Tinggalkan Balasan