Pantau Hasil Kerja Tim Gugus, Bupati Sinjai Kembali Kunjungi Posko Gugus Tugas

Sinjai,nusaline.com-Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM didampingi oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto melakukan kunjungan ke Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sinjai, Sabtu malam (13/06/20).

Bupati yang juga merupakan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penangangan Covid-19 Kabupaten Sinjai mengatakan bahwa tujuan kunjungan ini adalah memantau hasil kerja rekan-rekan Tim yang kurang lebih selama 3 bulan melakukan sistem penjagaan.

“Jadi kami melihat keadaan posko di hari-hari terakhir sistem penjagaan. Karena untuk menghadapi perubahan pola, penjagaan posko terutama di daerah perbatasan antar kabupaten selanjutnya akan diberhentikan. Pendataan mengenai masyarakat yang memiliki riwayat perjalanan dari Zona merah, jumlah pendatang ataupun pasien ke depannya akan lebih intens dilakukan dengan mengandalkan Tim yang turun langsung ke desa maupun dusun untuk melakukan Tracking maupun test kesehatan,”ungkap Andi Seto.

Diketahui bahwa mulai Senin depan, Sistem penjagaan dan pendataan di Posko Perbatasan sudah tidak dilanjutkan.

Adapun Posko yang dikunjungi adalah Posko Perbatasan Sinjai-Bone yang terletak di Bonto, Posko Desa Pasir Putih Kecamatan Sinjai Borong, Posko Desa Samaturue perbatasan Sinjai-Bulukumba, serta Posko Desa Patongko Kecamatan Tellulimpoe.

Dalam kunjungan ini, Bupati didampingi oleh sejumlah Pejabat dari OPD terkait.

Tinggalkan Balasan