None Kantongi Surat Rekomendasi Usungan Dari Partai PAN

Makassar, Nusaline.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (20/02/2020) malam, menyerahkan surat rekomendasi usungan kepada bakal calon Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo (None), di Hotel Claro, Jalan A. P. Pettarani Makassar.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris DPW PAN Sulsel, Jamaluddin jafar, Wakil Ketua DPW PAN Sulsel, Irfan AB, Bendahara DPW PAN Sulsel, dan Syamsuddin Karlos.

Bacaan Lainnya

None mengungkapkan bahwa penyerahan rekomendasi dari partai PAN, merupakan bentuk kehormatan sekaligus kepercayaan dari partai yang di Ketua Zulkifli Hasan itu, untuk kembali bersama-sama memenangkan kontestasi pilwali.

“Hari ini DPP PAN diwakili DPW PAN menyerahkan rekomendasi kepada saya, untuk mengikuti pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar, terimakasih Pak Jamaluddin Jafar, Tim Pilkada PAN, dan pengurus DPW PAN Sulsel yang selama ini melakukan seleksi sesuai tahapan, sehingga sampai pada penyerahan rekomendasi ini,” kata None, usai menerima rekomendasi.

Ia menambahkan, meski pada saat sekarang ini, survei menunjukkan dirinya masih berada dibawa. Namun, ia optimis setelah penyerahan rekomendasi ini posisinya di Lembaga survei akan berubah.

“Saya minta kepada yang lain untuk mengukur setelah pemberian rekomendasi ini dan InsyaAllah saya yakin itu,” tuturnya.

Lebih jauh, dia mengatakan, sampai sekarang dirinya aktif menjalin komunikasi politik bersama dengan semua partai politik (Parpol) yang ada, termasuk dengan partai Nasdem, hal itu dilakukan agar parpol dapat bersama-sama denganya memenangkan Pilwali Makassar.

Namun, beredar kabar Partai Nasdem telah mengeluarkan rekomendasi usungannya kepada bakal calon Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto, untuk kembali bertarung pada Pilwli Makassar 2020 mendatang.

“Tapi kalau ditanya apa harapannya?, saya masih berharap (bisa bersama) karena saya kira di Nasdem banyak orang-ornag saya sayangi, orang-orang yang membesarkan saya, orang-orang yang baik sama saya, tentu saya tidak mau lepas. Saya masih berharap bisa bersama dengan orang-orang baik ini,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan