MTQ Tingkat Kabupaten Sinjai di Tutup, Ini Harapan Bupati Sinjai

Sinjai, nusaline.com- Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM menutup dengan resmi Pelaksanaan Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang ke-41 Tingkat Kabupaten Sinjai Tahun 2020 yang bertempat di Lapangan Padaelo Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat pada Rabu malam, (11/03/20).

Bupati Sinjai dalam sambutan penutupnya menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada jajaran Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Sinjai Barat, Dewan Hakim dan Panitera Dewan Hakim, Para Panitia Pelaksana yang merupakan Bagian Kesra dan Kementerian Agama, Panitia Lokal Kecamatan, dan BAZNAS yang telah berkontribusi menyukseskan Acara MTQ ke-41 Tingkat Kabupaten Sinjai Tahun 2020 yang berlangsung selama 7 hari, terhitung dari tanggal 05 – 11 Maret 2020.

“Kita semua patut bersyukur karena melalui penyelenggaraam MTQ ini, Syiar Islam telah semakin berkembang di Bumi Panrita Kitta. Peningkatan jumlah peserta lomba dari tahun ke tahun yang bertambah menunjukkan bahwa pembinaan Qari’ dan Qari’ah yang telah dilakukan oleh jajaran Pemerintah dan LPTQ Kecamatan juga semakin membaik,”

“Hal ini tentunya sejalan dengan visi misi Pemda Kabupaten Sinjai dalam mewujudkan masyarakat Kabupaten Sinjai yang semakin berkualitas dan religius,” jelas A. Seto.

Bupati Sinjai juga menambahkan agar para peserta yang keluar sebagai juara dalam berbagai kategori lomba untuk senantiasa melakukan latihan insentif agar dapat meraih Prestasi yang sama pada perhelatan MTQ ke-30 Tingkat Prov. Sulawesi Selatan Tahun 2020 yang nantinya akan digelar di Kabupaten Pangkajene Kepulauan pada awal April mendatang.

Penutupan MTQ dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai, Ketua TP. PKK Kabupaten Sinjai, Para Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kab. Sinjai bersama Ibu Ketua Dharma Wanita Sinjai, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD dan Kepala Bagian Setdakab Sinjai.

Sekedar informasi, dalam MTQ tahun ini Kecamatan Sinjai Selatan berhasil keluar sebagai Juara Umum MTQ ke -41 Tingkat Kab. Sinjai Tahun 2020 dan berhak mendapatkan Piala Bergilir Bupati Sinjai.

Tinggalkan Balasan