Melalui Vidcon, Bupati Sinjai Laporkan Kondisi Penanganan Covid-19 Ke Wagub

Sinjai, Nusaline.com- Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH,,LLM kembali melakukan Video Conference dengan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, A. Sudirman Sulaiman, ST beserta para Bupati/Walikota se-Sulawesi Selatan di Ruang Kerja Bupati, Jum’at (03/04/20).

Wakil Gubernur memberikan pengarahan kepada Para Pimpinan Daerah dalam antisipasi penyebaran Covid-19 di Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Dalam Video Conference ini, setiap Kepala Daerah diberikan kesempatan dengan durasi waktu yang telah ditentukan untuk menjelaskan bagaimana perkembangan penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di wilayahnya masing-masing.

Bupati Sinjai sendiri melaporkan bagaimana situasi dan kondisi terbaru penanganan Covid-19 di Kabupaten Sinjai, serta dampak implikasi sosial ekonomi dengan adanya Pandemik ini.

“Kami selaku Pemerintah Daerah Sinjai menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan dari Pemprov Sul-Sel untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sinjai. Sejauh ini langkah antisipasi Pemda untuk menangani hal tersebut terus berjalan sambil menunggu intruksi dari Pemerintah Pusat terkait aturan-aturan yang bersifat tekhnis dan memiliki SOP, seperti dalam hal Perbankan,”ungkap Andi Seto.

Pada Video Conference ini, Bupati Sinjai didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Kesra serta Para Kepala OPD lingkup Pemkab Sinjai.

Tinggalkan Balasan