Konfercab X PMII Takalar, Nur Alim Syarif nahkodai PC PMII Takalar

Takalar, nusaline. com- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Takalar menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke-X Kegiatan ini dipusatkan di Gedung NU Kabupaten Takalar Jl. KH. Hasyim Asy’ari, Kabupaten Takalar dengan mengangkat tema “Cerahkan Pergerakan, PMII Berkemajuan. ”Jumat (23/07/2021)

Pembukaan Konfercab ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Takalar, Ketua Muslimat NU Kab. Takalar, Ketua Bawaslu Kab. Takalar, Pengurus ISNU Kab. Takalar, serta para tamu undangan.

Bacaan Lainnya

Konferensi Cabang (Konfercab) yang merupakan forum tertinggi di level kepengurusan cabang PMII yang meliputi penyampaian LPJ kepengurusan sebelumnya, merumuskan organisasi yang nantinya akan dibawa ke Muspimcab kemudian pemilihan ketua baru Pengurus Cabang PMII Kabupaten Takalar dan Pemilihan Ketua KOPRI PC.PMII Takalar.

Ketua PC PMII Ichsan Ariansyah Muchtar yang berstatus demisioner mengatakan, momentum Konfercab adalah untuk menjadikan sebagai evaluasi diri dan organisasi, serta menjadikan PMII sebagai ruang berproses yang harus dimaksimalkan serta melahirkan regenerasi kepemimpinan yang lebih baik.

“Tidak ada masa kepemimpinan yang jelek dan bukan berarti kepemimpinan yang sempurna, melainkan konfercab ini adalah upaya untuk melahirkan regenerasi yang baik dari masa ke masanya. Dan juga tetap menjaga Akhlakul Karimah” Katanya.

Ilman yang memimpin jalannya sidang Konfercab X Pengurus Cabang PMII Takalar kemudian menetapkan Nur Alim Syarif sebagai Ketua Pengurus Cabang PMII Kabupaten Takalar dan Megawati Basri sebagai Ketua KOPRI PC.PMII Takalar masa khidmat 2021-2021.

“Memutuskan, Menetapkan sahabat Nur Alim Syarif sebagai Ketua Cabang PMII Kabupaten Takalar periode 2021-2022.” ungkapnya saat pembacaan keputusan Konfercab.

Lanjutnya, “Memutuskan, Menetapkan sahabat Megawati Basri sebagai Ketua Kopri Pengurus Cabang PMII Kabupaten Takalar periode 2021-2022.”

Rizal Sukarman Ketua Badan Pekerja Konfercab (BPK) mengharapkan pemimpin baru ini bisa lebih progresif serta menciptakan gerakan gerakan yang bisa menjadi teladan bagi yang lainnya.

“Mudah-mudahan dengan kepemimpinan serta kepengurusan yang baru, PC PMII Kabupaten Takalar dapat mencetak kader-kader yang cerdas dan solutif. serta menjadi kader kader yang mempunyai nalar kritik yang selalu memberikan solusi,” katanya.

Tinggalkan Balasan