Kepala BNPT RI Kunjungi Hutan Mangrove Tongke-Tongke

Sinjai, nusaline.com–Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Republik Indonesia(BNPT-RI) Komjen Pol. Dr. Drs. Boy Rafli Amar, MH. Didampingi Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista, SH., LLM., melakukan kunjungan wisata di Hutan Mangrove Tongke-Tongke, Kecamatan Sinjai Timur. Senin, (28/09/2020).

Turut mendampingi Wakil Bupati Sinjai, Ketua DPRD Sinjai, Para Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, dan Kepala OPD terkait.

Kepala BNPT-RI, Komjen Pol. Dr. Drs. Boy Rafli Amar, MH. dalam kunjungannya ungkap ketakjubpannya akan kekayaan alam yang dimiliki dan memuji pemanfaatan pengelolaan sumber daya alam di bawah kepemimpinan Bupati Sinjai sehingga menjadi destinasi wisata yang menarik.

“sebuah kekayaan alam dengan hutan mangrovenya yang luas merupakan modal besar bagi Kabupaten Sinjai. Pengelolaan wilayah pesisirnya ini dapat dijadikan contoh bagi masyarakat dalam pembangunan ekosistem yang tepat,” ujarnya.

Berdasarkan hal tersebut, Kepala BNPT-RI, Komjen Pol. Dr. Drs. Boy Rafli Amar, MH. mengajak para wisatawan lokal ataupun asing untuk datang ke Kabupaten Sinjai melihat kekayaan alam yang dimilikinya.

Tinggalkan Balasan