Kepala BNPT RI Disambut Bupati Sinjai Di Bandara Sultan Hasanuddin

Makassar, nusaline.com–Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Republik Indonesia (BNPT-RI), Komjen Pol. Dr. Drs Boy Rafli Amar, MH bersama rombongan tiba dan disambut langsung di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH., LLM pada Minggu siang (27/09/20).

Turut hadir dalam penyambutan tersebut yakni Kepala BNN Sulawesi Selatan, Kepala Biro OPS Polda Sul-Sel, Kapolres Sinjai, Wakapolres Maros, serta Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai.

Penyambutan ini terkait dengan Kunjungan Kerja Kepala BNPT di Kabupaten Sinjai dalam rangka Silaturrahim dengan para Pimpinan Pondok Pesantren se-Sulawesi Selatan yang akan digelar pada Senin (28/09).

Rombongan disambut dan langsung bertolak menuju Kabupaten Sinjai. Dalam perjalanan tersebut, rombongan Kepala BNPT dan Bupati Sinjai menyempatkan diri untuk singgah sejenak di Kabupaten Bantaeng dan diterima langsung oleh Bupati Bantaeng di Rumah Jabatan Bupati.

Rombongan tiba sekitar pukul 20..40 Wita di Kabupaten Sinjai dan kembali disambut oleh Wakil Bupati Sinjai beserta para Forkopimda dan Stakeholder terkait di Rumah Jabatan Bupati Sinjai.

Tinggalkan Balasan