Innalillahi, Wakil Ketua Tanfidziah NU Kota Makassar Meninggal Dunia

Makassar, nusaline.com- Kabar duka datang dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama ( PCNU) Kota Makassar. Wakil Ketua Tanfidziah NU Kota Makassar, Drs.KH.Usman Azis meninggal dunia.

KH. Usman Asis di kabarkan meninggal dunia malam Jum,at (16/9/20) setelah beberapa hari menderita sakit pembengkakan hati dan di rawat di rumah sakit Akademis.

Sontak saja di berbagai group warga nahdiyyin, sejumlah ucapan doa dan belasungkawa, termasuk datang dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Makassar, yang merilis ucapan duka dan belasungkawa untuk almarhum yang juga dikenal salah satu pengurus MUI Kota Makassar.

Salah satu sahabat almarhum menulis “kematianmu sungguh indah sahabat, segala khidmatmu kepada jam’iyah selama ini akan berbuah pahala”.

Sekertaris PCNU Kota Makassar Usman Sofyan mengajak kepada semua Lembaga, Lajnah dan Banom untuk menyampaikan ucapan duka dan belasungkawa untuk almarhum.

Kini almarhum di semayamkan di rumah duka di jalan Pannampu Lr.2 Kecamatan Tallo. Tampak keluarga, tetangga, sahabat sangat ramai malam ini.

Tinggalkan Balasan