Ini kata pendiri di harlah dua dekade PMII metro Makassar

Makassar, Nusaline.com – PMII metro Makassar merayakan dua dekade harlah dirangkaikan dengan tema dialog “merancang geostrategi gerakan PMII di Sulsel dilaksanakan pada gedung PWNU sulsel jl. Perintis kemerdekaan (20/08/2020)
Kegiatan ini dinhadiri oleh selueuh kader, para senior, pendiri metro dan undangan dari cabang lain.
Pada sambutannya AM. Muslihin, S. Farm ketua PMII cabang metro makasar menyampaikan terimakasih atas partisipasi seluruh kader dan tamu undangan. PMII metro makassar saat ini tidak lagi berkutat soal legalitas organisasi, sebab sampai hari ini kita masih mewarisi spirit dan nilai dari para pendiri PMII metro, selama nilai itu masih di jaga maka insyaallah akan tetap ada, tetap jaya dan mewarisi kader-kader yang berkualitas.

Sementara pada sambutannya majelis pembina PMII cabang metro makassar, Amirudin Aminullah memulai dengan menceritakan dinamika berdirinya sejak forum lintas komisariat (forlik). Lanjutnya usia dua puluh tahun untuk metro bukan usia muda lagi, tentu segala macam geliat sudah di lewati dan eksinya PMII metro sampai hari ini merupakan de facto bahwa yang utama dirawat adalah nilai dasar kepmiian dan kenuan. Metro telah menentukan sikap dan pilihan sejak awal dan itu terua di warisi sampai hari ini.(Rls)

Tinggalkan Balasan