Ichsan Ariansyah Terpilih Pimpin PMII Takalar

Takalar, nusaline.com

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) kabupaten Takalar menggelar Konferensi cabang (Konfercab) ke IX, di gedung NU Takalar, Rabu (20/11/2019).

Konfercab akhirnya menetapkan Ichsan Ariansyah Muchtar sebagai ketua terpilih PMII cabang Takalar, untuk satu periode kedepan menggantikan Sabaruddin.

Ichsan terpilih secara aklamasi, setelah semua bakal calon ketua mengundurkan diri, dan mempercayakan Ichsan untuk memimpin PMII Takalar masa khidmat 2019-2020.

Ichsan Ariansyah Muchtar adalah mahasiswa semester 7 Ilmu hukum, fakultas syariah dan hukum, UIN Alauddin Makassar.

Selain itu, konfercab juga menetapkan Dewi Kurnia Ningsih sebagai Ketua Korps PMII Puteri. Dewi adalah mahasiswa semester 5 STIE Tri Darma Nusantara Makassar.

Setelah terpilih, Ichsan berjanji untuk menjaga amanah organisasi, dengan terus menggalakkan kaderisasi untuk membentengi tradisi keislaman dan paham ahlusunnah waljamaah.

“Insya Allah amanah ini akan saya jaga, PMII harus terdepan dalam menjaga keutuhan bangsa, menangkal semua sikap intoleran dan melawan radikalisme dalam bentuk apapun”, jelas Ichsan.

Konfercab ini dihadiri juga ketua Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII sulsel Ahmad Sirajul Munir, serta beberapa mantan ketua cabang PMII takalar diantaranya Yardi, Sunardi, Abdul Rauf, dan Ahmad Junaedi.(Rls)

Tinggalkan Balasan