Ichitan Kembali Bagi Bagi Kejutan di Sulawesi Selatan

Makassar, nusaline.com–PT. Ichi Tan Indonesia langsung menyambangi rumah pemenang setelah melaksanakan undian periode kedua Ichitan Bagi-Bagi Kejutan Sulawesi Selatan di Black Canyon Cofee Hertasning , Sabtu (21/11/2020).

Pemenang Rp 10 juta dan 5 Juta kembali berasal dari Kota Makassar dan pemenang 2 Juta ada yang berasal dari kabupaten Bone dan untuk Pemenang 1 juta ada yang berasal dari kab. luwu.

Pemenang Rp 10 juta Arman Pena mengatakan bahwa dia
mengaku cukup terkejut memenangkan undian tersebut. Padahal, ia sudah merasa pesimistis karena di periode kedua ini ada 20.074 ribuan amplop yang akan di undi, naik 3 lipat dari pengundian pertama.

“Saya merasa terkejut bisa memenangkan undian 10 juta ini, dengan amplop yang cukup banyak tentunya terus pesimis bisa memenangkan undian ini,” ungkap Arman Pena.

Lanjut Arman, bahwa hadiah yang didapatkan akan di jadikan modal usaha.

“Untuk uang hadiah rencana sudah punya niatan menjadi modal usaha, karena seperti diketahui bahwa di saat pandemi seperti ini karyawan swasta gajinya di potong 50% jadi dengan adanya hadiah kejutan dari Ichitan bisa menjadi jembatan keluarga saya untuk bisa terus hidup,” lanjutnya.

Sedangkan untuk pemenang Rp 5 juta, Hendra pun tidak menyangka bakal menjadi salah satu pemenang Ichitan Bagi-Bagi Kejutan.

“Karena minum, dan teman-teman juga minum, tutup botolnya saya kumpulin. Teman-teman sudah heboh. Saya kumpul 15 amplop, jadi ada 30 tutup botol,”paparnya.

Hendra menjelaskan, ia sering minum Ichitan setiap dalam jalan, bahkan pada saat masih duduk di kendaraan roda duanya.

“Hadiah undiannya buat bayar listrik, air, pajak motor,” tutupnya.

Senior marketing manager PT. Ichi Tan Indonesia, Andreas Advent Sitompul mengatakan bahwa untuk Sulawesi Selatan pihaknya kembali telah mengadakan pengundian tahap kedua  dengan total hadiah 26 juta dan mendapatkan respon luar biasa, dari masyarakat sulsel

“Acara ini ternyata mendapat respon yang sangat luar biasa dari konsumen Ichitan di sulawesi selatan terbukti dengan terkumpul amplop sebanyak 20 ribu lebih,” ungkap Andreas.

Lebih lanjut Andreas kembali mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Selatan untuk ikut berpartisipasi dalam program-program yang diselengarakannya kedepan.

“Semoga dengan adanya program bagi-bagi kejutan ini , masyarakat yang ada disulsel bisa terbantu di masa pandemi ini, dan selalu setia mengkonsumsi ichitan, karena kedepan ada kejuatan-kejutan lainnya ,” tutup Andreas.

Tinggalkan Balasan