Harla Ke 47, DPW Partai PPP Fokuskan Lokasih Kegiatan Di Gowa.

Makassar, Nusaline.com

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai PPP Provinsi Sulawesi Selatan, bakal memperingati Hari Lahir (Harla) Partai PPP yang ke 47, yang dirangkaikan dengan gerak jalan santai hingga penyerahan surat rekomendasi usungan untuk bakal calon kepala daerah.

Hal itu disampaikan, Wakil Ketua DPW Partai PPP Sulsel, Imam Fauzan Amir Uskara, saat ditemui sejumlah awak media di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel, Jalan Urip Sumohardjo, Makassar, Kamis (13/02/2020).

Menurut Imam, untuk acara harla nanti, pihaknya akan menyiapkan sebanyak 2500 undangan. Namun, untuk kegiatan gerak jalan, pihak panitia akan menyebarkan tiket sebanyak 25 ribu.

“Untuk gerak jalan sehari sebelumnya atau hari minggu itu, kita sebarkan 25 ribu tiket, kemungkinan yang datang 15 ribuan,” terang Imam.

Ia menambahkan, acara harla nanti dihadiri petinggi partai PPP, seperti Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP, Suharso Monoarfa, Sekertariat Jendral (Sekjend) DPP, Arsul Sani, Wakil ketua umum (Waketum) DPP PPP, Amir Uskara, dan beberapa petinggi partai lainnya.

“Dari DPP Insyaallah gerak jalan (dihadiri) Ketua Umum, Pak Suharso, kemudian di Harla pak sekjend langsung yang hadir, untuk penyerahan (rekomendasi) Sekjend dan Waketum yang kasih nanti, jadi pak Suharsono hanya digerak jalan,” ujarnya.

Untuk diketahui, pelaksana harla ke 47 Partai PPP dilaksanakan tanggal 16 hingga 17 Februari 2020, dan DPW PPP Sulsel, akan memfokuskan lokasih kegiatan harla tersebut, di Kabupaten Gowa, baik itu kegiatan gerak jalan sampai puncak peringatan harla. (Saddam).

Tinggalkan Balasan