Hadiri Sertijab Kepala Rutan Sinjai, Ini Harapan Andi Seto

Sinjai,nusaline.com-Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH,.LLM Menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dan Lepas Sambut Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Negara Kelas II B Sinjai.

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH,. LLM menyampaikan bahwa rasa terima kasih kepada Ince Muh. Rizal, SH,. M. Si atas pengabdiannya di kabupaten Sinjai.

Bacaan Lainnya

“Dan selamat kepada Ince Muh. Rizal atas jabatan baru sebagai Kepala Rutan Bantaeng semoga bisa lebih sukses dan maju dan saya selaku pemerintah kabupaten sinjai juga menyampaikan apresiasi yang sebesar-besar karena telah banyak melakukan inovasi di rutan kelas II B Sinjai sehingga masyarakat atau warga binaan tidak beranggapan bahwa rutan tempat berkumpulnya nara pidana tetapi sebagai tempat pembinaan sehingga warga binaan bisa lebih baik apa bila sudah bebas,” ungkap Andi Seto, Senin (22/06/20), di Rutan Kelas II B Sinjai.

Selain itu Andi Seto juga menyampaikan ucapan selamat datang di Kabupaten Sinjai kepada kepala rutan yang baru Muhammad Ishak, A.md. IP,. SH,. MH.

“Selamat datang di Kabupaten Sinjai semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik dan semoga bisa bersinergi bersama pemerintah kabupaten Sinjai dalam menjalankan program kerjanya,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Devisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sul-Sel dalam sambutannya menyampaikan bahwa rutan Sinjai harus melakukan inovasi-inovasi dan meningkatkan pelayanan kepada warga binaan yang ada di rutan Sinjai ini sehingga tidak ada warga binaan yang mengeluh.

“Dan saya berharap kepada kepala rutan Sinjai dan seluruh karyawan dan karyawati untuk meningkatkan pelayanannya dan melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku dan jangan melakukan perilaku yang menyimpang serta terus meningkatkan kerjasama yang baik dengan dan meningkatkan hubungan yang baik bersama dengan pemerintah kabupaten sinjai dan forkopimda maupun masyarakat,”ungkapnya.

Turut Hadir Ketua DPRD, Para Forkopimda, Ketua Pengadilan Agama,Sekertaris Daerah Kabupaten Sinjai, Para Kepala Rutan Kabupaten/Kota, Para Pimpinan Instansi Vertikal BUMN/BUMD.

Tinggalkan Balasan