Hadiri Rakor PKK Kabupaten Sinjai, Ini Yang di Sampaikan Andi Nurhilda Daramata Seto

Sinjai, Nusaline.com–Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Sinjai, Hj.Andi Nurhilda Daramata Seto Menghadiri Rapat Koordinasi PKK Kabupaten Sinjai Tahun Anggaran 2020 Yang Berlangsung Di Gedung PKK, Selasa (13/10/2020).

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa, Drs. Yuhadi Samad dalam sambutannya menyampaikan bahwa rapat koordinasi yang di laksanakan pada hari ini untuk mengevaluasi para ketua tim penggerak PKK baik yang di kecamatan, desa dan kelurahan.

“Dan kegiatan rapat koordinasi ini juga untuk merefleksi kegiatan-kegiatan yang telah di laksanakan serta merancang kembali kegiatan-kegiatan PKK yang berbasis pemberdayaan dan langsung menyentuh pemenuhan kebutuhan masyarakat seperti keterlibatan PKK dalam upaya penanggulangan stunting serta upaya dalam memutus mata rantai Covid-19,”jelasnya.

Ketua TP. PKK Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto sebagai narasumber rapat koordinasi tersebut menyampaikan bahwa rapat koordinasi yang dilaksanakan pada hari ini untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan dan program kerja PKK tahun 2020.

“Karena ada beberapa kegiatan yang tidak terlaksana akibat pengaruh Covid-19 sehingga dilakukan penyesuaian-penyesuaian dalam perubahan anggaran di tahun 2020 ini. Dan saya berharap agar covid-19 cepat berlalu sehingga kegiatan-kegiatan pada tahun 2021 bisa dilaksanakan secara optimal,”jelasnya.

Turut Hadir Sekertaris TP. PKK Kabupaten Sinjai,Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Sinjai, Para Ketua Pokja, Para Pengurus TP. PKK Kabupaten Sinjai, Para Ketua TP. PKK Kecamatan,Kelurahan Dan Desa.

Tinggalkan Balasan