Gelar Raker, UIM targetkan Peningkatan Kualitas Akreditasi

Makassar, nusaline.com

Universitas Islam Makassar menggelar rapat kerja yang dipusatkan di Auditorium KH Muhyiddin Zain UIM, Jum’at (30/8/2019). Hadir pada pembukaan Kepala Lembaga Layanan DIKTI Wilayah IX Prof Jasruddin, Sekertaris Kopertais Wilayah VIII Dr. Nurtaufiq Sanusi, dan Ketua Umum Yayasan Perguruan Tinggi Al-Gazali Makassar Prof Iskandar Idy.

Rapat kerja UIM tahun 2019 mengedepankan tema “Peningkatan Kualitas Akreditasi Institusi dan Kapasitas Tri Dharma Pendidikan Perguruan Tinggi Universitas Islam Makassar Menuju Revolusi Industri 4.0” dan akan dilaksanakan selama tiga hari, 30 Agustus – 01 September 2019. Ungkap Ketua Panitia Raker UIM Dr. Saripuddin Muddin.

Dalam raker UIM tahun 2019 terdapat 5 komisi, yakni komisi I yang membidangi Akademik, komisi II yang membidangi Administrasi Umum, Keuangan dan Pengembangan SDM, Komisi III yang membidangi Kemahasiswaan dan Alumni, Komisi IV membidangi Kerjasama dan Pengembangan Kampus Qur’ani, serta Komisi V yang membidangi Renstra dan RIP. Tambahnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Islam Makassar, Dr. Majdah M. Zain dalam sambutannya meyampaikan, “Rapat kerja ini tentunya untuk membahas, merumuskan secara bersama-sama dalam mewujudkan visi, misi dan tujuan, serta perbaikan layanan dan manajemen SDM yang ada di Universitas Islam Makassar”

Raker tahun ini mengambil tema “Peningkatan Meningkatkan Kualitas Akreditasi Institusi dan Kapasitas Tri Dharma Pendidikan Perguruan Tinggi Universitas Islam Makassar Menuju Revolusi Industri 4.0” artinya penguatan UIM harus berbasis akreditasi dan menuju revolusi industri4.0 dan Raker ini merupakan bagian dari persiapan UIM dalam menghadapi reakreditasi institusi . Tambahnya.

Tinggalkan Balasan