Forgame SC FEB UMI Kembali Bagi-bagi Sembako di Bulan Suci Ramadhan

Makassar,nusaline.com-Untuk memberi warna pada nuansa ramadhan tahun ini,vForgame Study Club (SC) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muslim Indonesia (UMI) kembali turun ke jalan untuk berbagi paket Sembako.

Pembagian paket sembako ini dilaksanakan di sepanjang Jalan Perintis Kemerdekaan -Urip Sumeharjo – Jl.Veteran – Jl.Gn Bulusaraung.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini ,Forgame SC FEB UMI menyediakan 100 paket sembako dan 100 dos Makanan yang dibagikan disepanjang Rute yang telah di tentukan dan tepat sasarannya.

Ketua Pelaksana Kegiatan, M. Irsyad menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yang Rutin dilaksanakan Setiap tahunnya ,hanya saja tahun ini konsepnya cukup berbeda.

” Pada tahun sebelumnya kegiatan serupa dilaksanakan dengan berbuka Puasa bersama seluruh kader dan Anak Panti Asuhan ,Tahun ini dilaksanakan dengan berbagi sembako dan nasi dos, tentunya dikarenakan dengan situasi dan Kondisi yang cukup verbeda, “Jelas Irsyad, Sabtu, (9/5/20).

Sementara itu Ketua Umum Forgame SC, Achmad Dizza Yusran mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi kepada tim pelaksana kegiatan

” Kami sangat mengapresiasi antusias tim pelaksana kegiatan yang tentunya telah bekerja keras untuk kesuksesan kegiatan ini , kegiatan ini telah membuktikan bahwa mahasiswa dalam hal ini kader Forgame SC itu berani bergerak dan berbagi kepada Masyarakat,” ungkapnya.

” Mudah-mudahan kedepannya akan lebih banyak kegiatan sosial seperti ini , Sudah saatnya untuk saling bahu membahu , terlebih dalam menghadapi bencana sosial seperti yang terjadi saat ini , Mahasiswa punya tanggung jawab Sosial, “harap Achmad Dizza

Sementara itu Wakil Dekan III FEB UMI, Dr. Syamsuri Rahim, SE.,SIP.,M.Si.,Ak.,CA.,CPA mengungkapkan kebanggaannya dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Forgame SC FEB UMI.

” Semoga kegiatannya memberi manfaat dan barokah. kepedulian sangat dibutuhkan terutama dibulan Ramadan dan juga adanya pandemik ini karena banyaknya orang orang kurang mampu yang membutuh kedermawanan orang yang memiliki pendapat lebih serta bisa berbagi kepada mereka yang tidak berkecukupan,”ucap Dr.Syamsuri.

“Harapan saya mahasiswa FEB UMI agar selalu peduli kepada sesama dan dapat berbagi kepada orang orang Kurang mampu,” tutup Dr.Syamsuri.

Tinggalkan Balasan