DPRD Sulsel Terima Kunjungan Rumah Produksi Pramedia Indonesia

Pemeran Film "Tanri Pada" dan Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif (foto: Istimewa)

Makassar, Nusaline.com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Seatan, H.Syaharuddin Alrif, pada Jumat (28/02/2020). Menerima kunjungan Rumah Produksi Pramedia Indonesia bersama pemeran Film “Tenri pada”, di ruang kerjanya di Kantor DPRD Sulsel.

Silaturahmi ini sebagai bentuk meminta restu dan dukungan dari Sekertaris DPW Partai NasDem itu. Film yang digarap oleh Pramedia Indonesia lokal ini, rencananya akan tayang di bioskop, pada Kamis 12 Maret 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya

Menanggapi hal itu, Syaharuddin Alrif mengapresiasi adanya film lokal karya anak Makassar, bahkan sebagai bentuk dukungan terhadap film itu. Ia mengajak kepada masyarakat untuk nonton bareng (Nobar) film “Tenripada” ini.

“Luar biasa anak muda sulsel, kita harus mendorong kemajuan industri film lokal, film karya anak Makassar ini di tonton di bioskop bioskop seluruh tanah air, film karya anak sulsel ini pastinya membawa pesan lokal Sulawesi selatan,” kata Syahar, sapaan akrab Syaharuddin Alrif.

“Olehnya itu warga Sulawesi Selatan khususnya warga Makassar wajib menonton di bioskop,” tambahnya.

Sementara itu, Reza pahlevi yang menjadi pemeran utama dalam film ini, mengatakan bahwa sebelum film “Tenri pada” tayang serentak di bioskop secara nasional, pihaknya terlebih dahulu minta doa dan restu kepada sejumlah tokoh masyarakat

“Kehadiran kami menemui kak Syaharuddin Alrif untuk memohon restu, agar karya anak muda sulsel dapat diterima oleh masyarakat Indonesia khususnya disulawesi selatan,” ujar Reza Pahlevi.(*)

Tinggalkan Balasan