DPD I Partai Golkar Sulsel, Kirim Tiga Nama Balon Walikota Makassar Ke DPP

Makassar, Nusaline.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar, Provinsi Sulawesi Selatan, telah mengirim tiga nama bakal Calon Walikota Makassar yang akan diusung pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwali) Makassar mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid, saat ditemuai sejumlah media, di Gedung Celebes Convention Center (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, Sabtu (22/02/2020).

Bacaan Lainnya

“Untuk diusulkan ke DPP Partai Golkar itu ada 3 nama, yaitu Pak Danny Pomanto, Pak Irman YL (None), dan Pak Syamsu Rizal (Daeng Ical),” kata Nurdin.

Ketiga nama bakal calon Walikota Makassar itu, sampai sekarang masih berproses di DPP Partai Golkar, dan belum ada yang final. Ia megatakan, baru dikatakan final apabila sudah diserahkan surat rekomendasi.

“Jadi, siapa yang di tetapkan DPP, Insyaallah akan diserahkan Ketua Umum langsung pada tanggal 7 maret,” tuturnya.

Sementara itu, tutur Nurdin, terkait dengan kehadirannya dalam acara musyawarah rakyat yang diadakan oleh Danny Pomanto, menurutnya hanya sebatas menghadiri acara dari salah satu calon yang diusulkan namanya ke DPP.

“Saya hadir karna diundang oleh pak Danny sebagai calon yang diusulkan maka seharusnya saya hadir, oleh karna itu saya hadir karena undangan dan beliau adalah salah satu yang akan ditetapkan oleh partai Golkar,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan