DPD Gerindra SulSel Tetap Menginginkan Prabowo Menjadi Ketua Umum

Makassar, Nusaline.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Selatan, tetap menginginkan agar Prabowo Subianto, menjadi Ketua Umum DPP Partai Gerindra dan Ketua dewan pembina Partai Gerindra untuk periode mendatang.

Hal itu disampaikan, Ketua DPD Partai Gerindra SulSel, Andi Iwan Darmawan Aras, kepada sejumlah media diacara konferensi pers sekaligus penyerahan nama-nama calon yang bakal dikirim ke DPP, di hotel Claro Makassar, Senin (09/03/2020) malam.

Bacaan Lainnya

Menurut Andi Irwan, sosok Prabowo dapat membawa partai berlambang kepala Burung Garuda itu, menjadi lebih besar serta bisa memberi sumbangsi besar terhadap negara.

“Kita menyakini ditangan pak Prabowo, Gerindra masih bisa lebih besar lagi dan membawa kontribusi yang maksimal terhadap negara,” kata Andi Irwan atau juga kerap disapa AIA.

Ia menambahkan, di bawa kepemimpinan Prabowo sebagai Ketua Umum DPP partai Gerindra, diharapkan Partai Gerindra dapa memenangkan kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) di tahun yang akan datang.

“Saya berharap ditangan pak Prabowo, Gerindra bisa lebih besar lagi dan bisa menjadi partai pemenang (Pemilihan Umum) Pemilu pada pemilu berikutnya di tahun 2024,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan