Danny Pomanto, Resmi Kantongi Rekomendasi Dari Partai NasDem

Makassar, Nusaline.com – Mantan Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, resmi mengantongi surat rekomendasi dari Partai NasDem. Selanjutnya, pria yang akrab disapa Danny itu, harus melakukan komunikasi politik bersama Partai Politik lainnya, agar mendapat tambahan dukungan dan sekaligus mencari Wakil.

“Setelah kami menerima tadi rekomendasi, insyaallah saya akan segera berkomunikasi dengan semua partai sesuai perintah rekomendasi itu, dan kemudian menkonsultasikan tentang wakil nantinya,” kata Danny, ditemui usai cara Musyawarah Rakyat, di Gedung Celebes Convention Center (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, Sabtu (22/02/2020).

Bacaan Lainnya

Di Makassar, syarat minimal kursi untuk maju jalur partai di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwali) Makassar, yakni sebanyak 10 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar, artinya Danny masih membutuhkan tambahan 4 kursi, karena NasDem hanya mengatongi 6 kursi di DPRD Makassar.

“Saya sebenarnya biar dua cukup, yang penting ada pintu, tapi kelihatannya bisa dapat tiga atau empat (partai) lah,” tukasnya.

Beberapa waktu lalu, media sosial milik Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sulawesi Selatan, Rusdi Masse, mengupload foto Danny bersama Irman Yasin Limpo (None) dengan keterangan gambar “Insya Allah DP None”. Hal itu ditanggapi baik oleh Danny.

“Salah satu bahagian yang harus dipertimbangkan dengan baik, saya sudah bilang bahwa saya serahkan ke partai, kalau misalnya NasDem bawa wakil tentunya saya konsultasi, misalnya Golkar bawa wakil, PDIP bawa wakil, jadi ada tiga wakil tinggal kita cari jalan keluarnya,” Ucap Danny.

Untuk diketahui, dengan rekomendasi dari Partai NasDem yang telah dikantongi Danny, maka itu menandakan bahwa dirinya sudah pasti akan maju melalui jalur Parpol di Pilwali Makassar mendatang.(*)

Tinggalkan Balasan