Danny: Kalau PAD Kita 2 triliun, Maka insentif untuk RT/RW Naik Dua Juta

Makassar, Nusaline.com – Bakal Calon Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto, menggelar acara Musyawarah Rakyat, di gedung Celebes Convention Center (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sabtu (22/02/2020).

Dalam kegiatan musyawarah itu, terlihat ribuan masyarakat memadati gedung CCC, dengan mengenakan baju dari masing-masing komunitas pendukung, Danny Pomanto. Selain warga umum, juga ada dari tokoh agama dan sejumlah petinggi potik.

Bacaan Lainnya

Seperti, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid, Ketua DPD II Golkar Makassar, Farouk M Betta, Sekertaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, Ketua DPD NasDem Makassar, Rahmatika Dewi, Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali, Ketua DPC PDIP Makassar Andi Suhada Sappaile, dan Ketua PPP Makassar, Busranuddin Baso Tika.

Dalam pidatonya di depan ribuan pendukun, Danny menegaskan bahwa ketika terpilih kedua kalinya menjadi Walikota Makassar, maka dia akan menaikkan intensif bagi para ketua RT/RW, Lemabaga Pembedayaan Masyarakat (LPM) dan insentif penasehat Walikota.

“Jadi, Kalau (Pendapatan Asli daerah) PAD kita 2 triliun, maka insentif untuk (RT/RW, LPM dan penasihat Walikota) akan naik dua juta,” kata Danny, disambut dengan tepuk tangan dari para pendukung.

Menurut Danny, hal tersebut penting, lantaran para pejabat yang ada di Kelurahan merupakan garda tedepan dalam pembangunan di Kota Makassar.

“Dan kita sudah buktikan itu, lima tahun yang lalu,” ujar Danny.

Kegiatan Musyawarah itu pula, menjadi momentum penyerahan surat rekomendasi dari Partai Nasdem kepada Danny Pomanto, yang diserahka langsung oleh Sekertaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, dan juga Ketua DPD NasDem Makassar, Rahmatika Dewi.

“Pesan ketua Umum Partai Nasdem, Surya Palo, pesan ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, menyampaikan Kakak Danny Pomanto adalah masa depan kota Makassar, oleh karna itu kami meminta kepada seluruh masyarakat Kota Makassar untuk bersatu dengan partai memenangkan bapak Danny Pomanto,” pungkas Sayahr, sapaan akrab Syaharuddin Alrif, usai menyerahkan rekomendasi.(*)

Tinggalkan Balasan