Bupati Sinjai Terima Kunjungan Pengurus KONI

Sinjai, nusaline.com–Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista, SH., LLM., menerima kunjungan pengurus Komite Olahraga Nasional (KONI) Sinjai yang didampingi kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sinjai di Rumah Jabatan Bupati Sinjai. Selasa, (02/10/2020).

Kedatangan Pengurus KONI dalam rangka melaporkan SK Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII tahun 2022 yang telah ditetapkan yakni sebanyak 20 Cabang Olahraga(Cabor) akan dipertandingkan di Kabupaten Sinjai. Selain itu, juga telah disepakati Porprov akan dibuka di Kabupaten Sinjai dan ditutup di Kabupaten Bulukumba.

Kepala Dispora Hasir Ahmad, S.Sos dalam wawancaranya ungkap respon positif dari Bupati Sinjai dan persiapan yang akan dilakukan.

“kedatangan kami diterima dan direspon dengan baik oleh Bupati, ia mengharapkan kami melakukan persiapan sejak awal untuk mencapai prestasi lebih tinggi yakni sukses prestasi dan sukses dalam penyelenggaraan,” ungkapnya.

“Melalui sinergi Dispora Sinjai dengan KONI Sinjai mulai sekarang kami melakukan persiapan, baik itu persiapan atlet, dan sarana dan prasarana,” tambahnya.

Adapun 20 cabang olahraga yang akan dilaksanakan di Sinjai yakni, sepakbola, futsal, karate, atletik, renang, dayung, senam, bola basket, sepak takraw, kriket, kempo, yudo, tarung derajat, balap motor, panjat tebing, anggar, bridge, gateball, yungmodo dan tinju.

Tinggalkan Balasan