Bupati Sinjai Serahkan Santunan Jaminan Kematian dari BPJS Ketenagakerjaan

Sinjai, nusaline.com–Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM menyerahkan Santunan Jaminan Kematian dari Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Kamis (11/06/20).

Santunan ini diserahkan kepada ahli waris atas nama Harianto, suami dari almarhumah Marlina yang merupakan Petugas Kesehatan Puskesmas Kampala dan ahli waris dari almarhum Taufik Hidayat, yang semasa hidupnya bekerja sebagai karyawan Minimarket.

Bacaan Lainnya

Kepala BPJS ketenagakerjaan Sinjai, Gasali S.T menyampaikan bahwa dengan program jaminan kematian ketenagakerjaan ini bertujuan untuk meringankan beban kepada korban maupun keluarga korban yang terjadi akibat kecelakaan kerja.

“Ada beberapa program-program Pemda yang saat ini diamanahkan kepada BPJS Ketenagakerjaan untuk kemudian dijalankan dalam meringankan beban tenaga kerja masyarakat, salah satunya yaitu dengan memberikan jaminan pada saat terjadi kecelakaan kerja,”ungkapnya.

Lanjut, Gasali berharap agar program ini mendapat respon positif dari masyarakat.

“Semoga Program ini senantiasa mendapat respon positif dari masyarakat Sinjai,”harapnya

Sementara itu Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, menyampaikan bahwa Pemda Sinjai sangat mengapresiasi dan mendorong program empati dari BPJS Ketenagakerjaan yang manfaatnya dinilai sangat berarti.

Penyerahan santunan ini turut disaksikan oleh kepala Dinas Kominfo, dan kepala Dinas Koprasi UMKM Sinjai.

Tinggalkan Balasan