Bupati Sinjai Pimpin Rapat Persiapan Lomba Inovasi Tatanan New Normal

Sinjai, nusaline.com-Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH. LLM. Pimpin Rapat Persiapan Inovasi Tatanan New Normal di Media Center Posko Induk Gugus Tugas, Gedung Pertemuan pada Sabtu (30/05/20).

Dalam rapat ini, Bupati menyampaikan bahwa rapat yang kita laksanakan pada hari ini untuk persiapan mengikuti lomba inovasi tatanan new normal Dan kita ketahui bersama bahwa new normal ini sudah berjalan di tengah dimasyarakat.

Bacaan Lainnya

Selain itu dengan diadakannya lomba inovasi new normal ini inovasi-inovasi yang ada dikabupaten sinjai bisa menjadi contoh di kabupaten lain.

“Dan dengan adanya new normal ini bisa menjadi kebijakan di tengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat bisa menghadapi new normal baru dengan kondusif dan aman, dan kita di kabupaten sinjai bersiap untuk ikuti sehingga bisa memotivasi kabupaten lain juga untuk ikut dalam lomba tersebut karena setiap kabupaten di wajibkan untuk ikut berkontribusi,”jelas Andi Seto.

Selain itu beliau juga berharap agar tim yang nantinya telah di bentuk untuk bekerja sesuai dengan tugasnya masing-masing dan saya berharap agar kabupaten sinjai bisa menang dalam lomba tersebut.

Pertemuan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Serta Para Kepala OPD lingkup Pemda Sinjai. (Rls)

Tinggalkan Balasan