Bantu Korban Banjir Bandang Masamba, RPB Regional Makassar Bangun Sinergi bersama Hamada Foundation

Makassar, nusaline.com -Sudah delapan hari pasca banjir bandang yang terjadi di wilayah Masamba Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan. Giat aksi Tim Relawan Pendidikan Baznas (RPB) Regional Makassar setelah menurunkan tim assesment, juga terus berupaya menggalang donasi bantuan diberbagai pihak.

Bersama Hamada Foundation sinergi bantuan diberikan berupa kebutuhan pokok, perlengkapan kebutuhan wanita dan anak, higieny kit dan APD. Bantuan langsung di jemput oleh Tim RPB Makassar di sekretariat Hamada Foundation , Selasa (21/07/2020).

Bacaan Lainnya

Rezky Cahaya Putra selaku Koordinator RPB Makassar, menuturkan akan terus membuka donasi serta akan menjalin sinergi dengan berbagai pihak yang akan bekerjasama dengan RPB Regional Makassar.

“Tim RPB Makassar masih membuka kesempatan donasi bagi siapa saja pihak yang ingin bekerjasama. Semoga dengan ini dapat meringankan duka saudara kita di Masamba,”tuturnya.

Rencananya, pendistribusian bantuan akan dilaksanakan bersamaan dengan agenda program Dukungan Psikososial yang akan dilaksanakan oleh Tim Relawan Pendidikan Baznas Regional Makassar selama sepekan mulai tanggal 23 sampai 28 Juli 2020.

Tinggalkan Balasan