Ming. Okt 20th, 2019

NusaLine

Garis Info Nusantara

Gubernur Sulsel Narasumber Kuliah Tamu di IAI As’adiyah

1 min read

Sengkang, nusaline.com

Istitu Agama Islam (IAI) As’adiyah terus menigkatkan eksistensinya sebagai perguruan tinggi dengan selogan Kampus Hijau. Kali ini menghadirkan Guberner Sulawesi Selatan Prof. Dr. Ir. H. Nurdin Abdullah, M.Agr sebagai pembicara pada kegiatan Kuliah Tamu di Kampus Hijau IAI Asadiyah Sengkang (28/3/2019).

Kuliah Tamu pada kampus yang di pimpin oleh Rektor Dr.KH. Yunus Pasanreseng Andi Padi ini mengusung tema “Mempersiapkan Pendidikan Ink and Match dengan Kebutuhan Idustri dalam Menghadapi Era Industri 4.0”

“Mayoritas negara maju menjadikan kampus sebagai dapur dalam pemerintahan

hal yangg menjadikan Indonesia terus menjadi negara berkembang karena kita masih memegang prinsip Ego Sentral. Jika ingin Institut besar maka pemerintah harus hadir di dalamnya, olehnya itu perwujudannya pemerintah hadir di IAI Asadiyah” demikian disampaikan oleh Nurdin Abdullah.

Eksistensi IAI As’adiyah  yang dulu dikenal Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Asadiyah telah dikenal baik di Sulawesi Selatan.

“As’adiyah diakui eksistensinya, di Bantaeng pun demikian. As’adiyah sudah besar di sana. Hal itu membuktikan bahwa segala sesuatu dimulai dari kecil, tidak langsung besar. Pemerintah akan membantu dan mendukung IAIA menuju Islamic University termasuk di dalamnya menyelesaikan pembangunan gedung. Termasuk pula bantuan 4 M untuk meningkatkan kualitas kampus serta diikuti dengan kesejahteraan para dosennya” lanjut mantan Bupati Banteng ini.

Kegiatan ini tampak dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Wajo, pimpinan IAI Asadiyah mulai dari Direktur dan Asisten Direktur Pascasarjana, Wakil Rektor, Ketua Program Studi, Kepala Laboratirum, Seluruh dosen dan mahasiswa IAI Asadiyah. (red).

Tinggalkan Balasan