Kam. Nov 21st, 2019

NusaLine

Garis Info Nusantara

Ciptakan Inovasi Pembelajaran, Subair Ketua Lakpesdam NU Di Apresiasi Bupati Pinrang

1 min read

Pinrang, nusaline.com

Bertepatan dengan momen Hari Pahlawan ke 74, Bupati Pinrang, Irwan Hamid menyerahkan Sertifikat dan uang pembinaan kepada Subair, S,Pd.I, M.Pd., Guru SMP Negeri 2 Pinrang, Minggu (10/11/2019) di halaman Kantor Bupati Pinrang.

Momentum ini sejalan dengan amanat dari Menteri Sosial RI pada peringatan Hari Pahlawan. Dalam amanatnya, Mensos mengatakan Jika dahulu semangat kepahlawanan ditunjukkan melalui pengorbanan tenaga, harta bahkan nyawa.

“Sekarang, untuk menjadi pahlawan, bukan hanya mereka yang berjuang mengangkat senjata mengusir penjajah, tetapi kita juga bisa dengan cara menorehkan prestasi di berbagai bidang kehidupan” ungkap Mensos RI dalam amanat tertulisnya.

Amanat Mensos ini sejalan dengan sosok seorang guru yang bernama Subair. Guru SMP Negeri 2 Pinrang ini berhasil meraih prestasi dalam bidang pendidikan sebagai juara 1 pada perlombaan Inovasi pembelajaran guru SMP dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Perlombaan yang diikuti Subair ini dilaksanakan pada tanggal 23 hingga 27 September yang lalu di The Shanghasari Resort Malang Sementara Subair Ketua Lakpesdam NU Guru Berprestasi Pinrang itu di konfirmasi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas Supportnya sehingga bisa meraih prestasi dalam bidang pendidikan sebagai juara 1 pada perlombaan Inovasi pembelajaran guru SMP dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

“Juara kami raih ini semata-mata bagian bentuk mendukung pengembangan proses pembelajaran di Indonesia, dan Tentunya ini kami sangat mengharapkan Inovasi tersebut bisa di maafkan oleh dinas pendidikan dan lembaga pendidikan lainnya,”pungkas Subair.

Tinggalkan Balasan