Ming. Okt 20th, 2019

NusaLine

Garis Info Nusantara

Pelantikan Kepala Sekolah SD-SMP-SMK BAZNAS Sul-Sel

2 min read

Makassar, nusaline.com

Ketua Yayasan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Sulawesi Selatan (Sul-Sel) melantik Kepala Sekolah SD-SMP-SMK dalam lingkup Yayasan Pemberdayaan Baznas Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis,(03/10/2019) Pagi.

Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Sekolah Baznas Sul-Sel ini turut juga dihadiri, Komisioner Baznas Provinsi Sul-Sel, Kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah II , Camat Bontoala, Kapolsek Bontoala, Danramil Bontoala,Lurah Baraya, Guru SD,SMP, SMK Baznas dan Para Tamu undangan.

Ketua Yayasan Baznas Prov. Sul-Sel Drs. H. Mappagio, M.Si dalam sambutanya mengatakan bahwa Seorang guru harus mempunyai kesadaran untuk mengedepankan Pelayanan.

“menjadi seorang guru khusunnya yang bertugas di Baznas ini bagaimana mengedepankan pelayanan, karena kalau pelayanannya baik maka masyarakat dapat menilai sekolah kita sebagai sekolah yang baik untuk anak-anaknya”sambutnya.

Dan beliau menambahkan bahwa ilmu yang diberikan sekarang kepada siswa dapat bermanfaat untuk menjawab tantangan kedepannya

” jadi tantangan yang kita hadapi bagaimana ilmu yang diberikan sekarang jangan untuk masa 2 atau 3 tahun tapi setelah tammat bisa dimanfaatkan ilmunya untuk menjawab tantangan kedepan” tambahnya.

Dan beliau berharap dengan adanya kepala sekolah yang baru ini proses belajar mengajar lebih ditingkatkan lagi.

“harapan saya dengan adanya kepala sekolah yang baru ini agar proses belajar mengajar lebih ditingkatkan lagi , kepada anak siswa diberikan pembelajaran supaya anak siswa itu betul-betul dia belajar tidak keluar dari aturan-aturan yang ada disekolah agar tidak terlibat terhadap hal-hal yang tidak diinginkan.”harapnya

Adapun Kepala Sekolah yang dilantik tersebut adalah Drs. H. Taufan Ismail, M.Pd sebagai Kepala sekolah SMK , Surianti, S.Si Sebagai Kepala Sekolah SMP dan Drs. Jamaluddin, S.Pd,. M.Pd. Sebagai Kepala Sekolah SD dalam lingkup Yayasan Pemberdayaan BAZNAS Sul-Sel. (USM)

Tinggalkan Balasan