Sen. Agu 26th, 2019

NusaLine

Garis Info Nusantara

Mensyukuri Nikmat Kemerdekaan RI Baznas Kab. Sinjai Gelar Doa Dan Zikir Bersama

1 min read

Doc.Humas Sinjai

Sinjai, nusaline.com

Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-74 Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sinjai menggelar Doa dan Dzikir bersama dengan mengangkat tema “Dengan Menumbuh kembangkan Zakat Kita Mensyukuri Nikmat Kemerdekaan” yang berlangsung dirumah jabatan Bupati, Kamis (15/08/2019)

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM dalam arahannya menyampaikan bahwa ini merupakan acara Tausiah dan Dzikir yang kita rangkaikan dengan sosialisasi Baznas kepada masyarakat Kabupaten Sinjai.

“Kami selaku Pemerintah Daerah bersama dengan Tokoh Agama dan Baznas Tingkat Provinsi dan Nasional sudah membentuk Baznas di Kabupaten Sinjai yang sudah berjalan kurang lebih 3 (Tiga) bulan lamanya.

Beliau mengungkapkan bahwa pengentasan kemiskinan harus dikerja bersama-sama antara semua pihak termasuk kehadiran Baznas ini.

“Tugas pengentasan kemiskinan harus dikerja bersama-sama dengan melibatkan seluruh stakeholder, termasuk kehadiran Baznas, sehingga perlu ada sinkronisasi antara semua pihak”, ungkapnya

Dan beliau menghimbau kepada seluruh ASN agar bekerja sama dengan Baznas untuk membayar dzakat.

“Saya himbau kepada seluruh ASN untuk membayar dzakat dengan bekerja sama dengan Baznas. Meskipun membayar dzakat bisa dilakukan sendiri tapi mungkin dengan melakukan kerja sama dengan Baznas pembayaran Dzakat kita akan lebih terarah”. Jelas Andi Seto.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Sinjai, Para Forkopimda, Sekertaris Daerah, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD, Para Kabag, Para Camat.(usm)

Tinggalkan Balasan