Rab. Okt 23rd, 2019

NusaLine

Garis Info Nusantara

Kaderisasi Anggota, IPNU-IPPNU Jepara Bentuk Tim Khusus

1 min read

Jepara, nusaline.com

Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Jepara Jawa Tengah dalam upaya kaderisasi, telah mengukuhkan tim instruktur dan tim pemateri, pada Rabu (01/05/2019) di Aula Lantai 2 Gedung PCNU Jepara.

“Dengan mengucap syukur kehadirat Allah SWT, kami Pimpinan Cabang, Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kabupaten Jepara, mengesahkan dan mengukuhkan rekan-rekan sebagai Tim Pemateri PC IPNU-IPPNU Jepara,” kata Ketua PC IPNU Jepara, Nurus Salam yang dirilis NU Online.

Dijelaskan, tim pemateri adalah pengurus cabang yang nantinya akan ditugaskan secara khusus mengisi dan mengawal materi pengkaderan di Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Jepara. “Setelah pengukuhan, selanjutnya akan ada pembekalan sebelum ditugaskan,” terangnya. 

Selain tim pemateri, PC IPNU-IPPNU Jepara juga mengukuhkan tim instruktur dan pelatih kaderisasi.  “Dalam rangka optimalisasi kinerja kaderisasi, seluruh departemen,  lembaga, dan badan di lingkungan IPNU IPPNU harus terlibat dalam kaderisasi,” ucap Ketua PC IPPNU Jepara, Wiwik Widayati.

Pembentukan tim pemateri, instruktur dan pelatih kaderisasi ini lanjut Wiwik adalah ikhtiar awal menuju suksesnya kaderisasi. Tentu kerja keras dan konsistensi dalam berkhidmah di organisasi itu tidaklah mudah.

“Semoga semangat belajar, berjuang, bertaqwa terus terjaga, sehingga proses kaderisasi bisa terlaksana dan berjalan secara optimal dan ke depannya memunculkan kader-kader baru, kader pemimpin di masa depan,” pungkasnya. (usm/NU Online)

Tinggalkan Balasan