Sen. Agu 26th, 2019

NusaLine

Garis Info Nusantara

Tempati Kantor Baru, MWC Sukaresmi Undang Ketua Umum PBNU

1 min read

Garut, nusaline.com

Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Garut Jawa Barat akan menyelenggarakan pasar amal dan syukuran atas selesainya gedung baru sekretariat MWC NU Sukaresmi yang berada di Komplek Pondok Pesantren Fauzan 05/05 Desa Sukaresmi Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut.

Kegiatan yang akan digelar Ahad, (7/4) diisi Pasar Amal yang berasal dari masyarakat untuk warga NU, hiburan, dan peresmian Gedung MWC NU Sukaresmi oleh Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj.

Ketua Pengurus MWC NU Sukaresmi KHA Aup Fauzani berharap, Kantor MWC NU sukaresmi menjadi pusat kegiatan dalam melayani masyarakat di wilayah Sukaresmi.

“Semoga Kantor Sekretariat MWCNU Sukaresmi bisa menjadi pioneer dalam memberikan pelayanan bagi warga NU Sukaresmi, juga bisa memacu MWCNU di kecamatan lain dalam membangun masyarakat mabadi khaira ummah, Khususnya untuk mencapai visi PCNU Garut Menjam’iyahkan Jama’ah dan Menahdlahkan Nahdliyyin,” jelas Aceng Aup.

Selain itu, Kantor MWC NU Sukaresmi juga merupakan Kantor MWC NU terbesar di Kabupaten Garut dengan luas bangunan 99 meter persegi sesuai Asmaul Husna dan terdiri dari 3 (tiga) lantai. (Muhammad Salim/Muiz/NU Online

Tinggalkan Balasan