Kam. Jun 20th, 2019

NusaLine

Garis Info Nusantara

Berjuang Bersama Masyarakat

1 min read
Muhammad Safri Wakil Ketua DPRD Morowali Utara bersama masyrakat.

Morowali, nusaline.com

Sifat merakyat seyogianya ada dalam diri seorang pemimpin agar ia dapat melihat langsung bagaimana keadaan rakyatnya. Selain untuk menghilangkan jarak antara pemimpin dan rakyat, kehadiran pemimpin di lapangan juga membantu untuk mengetahui persoalan konkret yang dialami rakyat. Rakyat juga berharap, persoalan-persoalan mereka bisa diserap dan diselesaikan oleh pemimpin, demikian ucap Muhammad Safri Wakil Ketua DPRD Morowali Utara, Sulawesi Tengah.

Terjun ke dunia politik salah satu bentuk tertinggi dari kemurahan hati karena politik bertujuan mewujudkan kebaikan bersama. Kontestasi pemilu legislatif ini sebagai panggilan untuk menyumbangkan Pikiran, tenaga, daya dan upaya, serta kemampuan untuk mengabdikan diri demi kepentingan masyarakat Morowali Utara, lanjut alumni Fakultas Agama Islam Universitas Islam Makassar menambahkan.

Berbekal jaringan yang luas hingga tingkat pusat serta kapasitas dan kapabilitas yang sudah teruji membawanya untuk terus mengawal program pro rakyat. Berjuang bersama masyarakat Morowali Utara tentu melalui sebuah proses yang panjang. Meski di tengah keterbatasan yang yang dimiliki, tetapi dengan komitmen akan terus membantu petani dan nelayan seperti yang telah dilakukan selama ini.

Lebih lanjut Ketua DPC PKB Morowali Utara ini mengatakan anak-anak yang putus sekolah karena tidak memiliki biaya tetap menjadi prioritas saya untuk ikut serta membantu pemerintah mencerdaskan bangsa. Serta menolong warga yang tidak bisa menikmati pengobatan dengan fasilitas kesehatan yang memadai dan maksimal karena persoalan biaya  adalah bagian dari niat tulus untuk mewakafkan diri supaya masyarakat Morowali Utara dapat menikmatinya, menutup pembicaraannya dengan kontributor Nusaline. (kmr)

Tinggalkan Balasan