Jum. Sep 20th, 2019

NusaLine

Garis Info Nusantara

Jaga NKRI Kaploda Silaturahim dengan PWNU Sulsel

1 min read

Makassar, nusaline.com

Ketua Tanfidziyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulawesi Selatan KH. Hamzah Harun bersama jajaran pengurus yang lain menuambut kunjungan silaturahim Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Hamidin. Hamzah Harun menyambut baik dan berterima kasih keapda pihak kepolisan yang telah bekerja sama dan ikut mensupport kegiatan NU.
“PWNU siap bersinergi dan bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia” tandas Hamzah Harun disela-sela pertemuan Selasa (12/3) di Gedung PW NU Sulsel Jl. Perintis Kemerdekaan Makassar.
Kedatangan Kapolda Sulsel bersama rombongan selain silaturahim dalam rangka merapatkan dan menguatkan barisan agar kita tidak berpecah belah.
Sementara itu, Kapolda mengajak seluruh warga NU untuk tetap tenang dalam menyikapi berbagai fenomena sosial yang terjadi saat ini dan Kapolda juga meminta dukungan dari segenap warga Nahdatul Ulama dalam memberikan pencerahan kepada masyarakat terutama dalam menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif 2019.
Tampak Hadir jajaran pengurus PWNU, Prof. Arfin, Prof. Tahir Malik, Dr. Kamaluddin Abunawas, Dr. Andi Achru, H. Nurdin Tajry, Dr. Marjuni, H. Lukman Sanusi, Rizal Syarifuddin

Tinggalkan Balasan